Pria Sejati Bukan Dia yang Punya Banyak Wanita, Tapi yang Menolak Banyak Wanita Demi Kesetiaan...



Pria yang bisa dengan mudahnya mendapatkan cinta seorang wanita memang patut untuk diacungi jempol. Namun kurang pantas kiranya jika pria yang seperti itu disebut sebagai pria sejati.

Karena pria sejati pastinya tidak akan melukai banyak wanita, dan tidak mudah mengobral cintanya kebanyak wanita. Pria sejati adalah dia yang mampu bertahan untuk satu wanita sekalipun banyak wanita yang datang menawarkan cinta padanya.

Pria sejati selalu tahu bagaimana menghargai dan memperlakukan wanita. Entah itu wanita yang dicintainya ataupun wanita yang bahkan sama sekali tidak dikenalnya. Pria sejati tidak malu mengakui kalau dirinya mudah tertarik pada kecantikan wanita namun mereka akan memastikan bahwa hati mereka hanya untuk satu wanita saja.

Pria sejati itu tahu betul bahwa kesetian adalah hal yang terpenting bagi seorang wanita. Makanya mereka tidak akan mudah berkhianat sekalipun mereka memiliki seribu kesempatan untuk berselingkuh di sana-sini. Bahkan sekalipun mereka dipersilahkan untuk selingkuh, mereka pasti tidak akan mau melakukannya.

Pria sejati tahu kalau semakin banyak mantannya maka akan semakin menunjukkan bahwa mereka tidak berkualitas. Karena itulah ketika jatuh cinta pria sejati pasti akan menjunjung tinggi kesetian demi wanita yang dipacarinya. Mereka tahu banyak mantan hanya akan semakin membuat dirinya mudah dicurigai karena akan dianggap sebagai orang tidak setia.

Pria sejati tidak akan melukai hati wanita, sekalipun wanita itu bukan pacarnya. Ketika ada banyak wanita datang padanya menyatakan perasaan, mereka akan sopan mengatakan kalau dirinya sudah memiliki pasangan. Pria sejati tidak akan pernah membuka kesempatan untuk membuat banyak wanita jatuh cinta padanya.

Yang paling luar biasa dari pria sejati adalah, mereka menggap bahwa tidak membuat wanita menangis adalah hal terpentimng yang harus dilakukan. Biasanya pria sejati akan ikut marah apabila mengetahu ada wanita dipermainkan oleh pria lain yang tidak memiliki hati.

Pria sejati pasti akan bertanggung jawab pada setiap apa yang diucapkannya. Pantas saja mereka tidak mudah mengobral cinta karena menepati janji adalah hal terpenting bagi mereka. Bagi pria sejati tidak dipercayai itu adalah hal yang paling menyakitkan.

Pria sejati itu tahu kepada siapa dia harus jatuh cinta, wanita mana yang pantas untuk mendapatkan cintanya. Karenanya mereka tidak akan mengemis cinta pada wanita yang hanya akan menyianyikannya dan memanfaatkannya. Mereka akan pergi begitu tahu kalau cintanya tidak dihargai dan tidak akan mencintai wanita itu lagi sekalipun dia datang mengemis.
Pria Sejati juga tidak akan mudah jatuh hati pada wanita penggoda, pria sejati lebih memilih untuk setia ketimbang menjadi murahan seperti wanita yang datang untuk menggodanya.




Subscribe to receive free email updates: